Lebih Banyak Dialog yang Menarik Perhatian
Uncategorized

Lebih Banyak Dialog yang Menarik Perhatian

Ada kontras yang terjadi di dunia penulis. Beberapa berpendapat ketika itu melibatkan tanda dialog yang baik “katanya” atau “katanya” adalah yang Anda inginkan. Mereka berargumen bahwa kewaspadaan “berkata” tidak terlihat oleh pembaca, karena kebenaran ini, itu tidak akan mengganggu gulungan yang diucapkan sadar. Namun ada peningkatan oposisi terhadap aturan ini yang tidak bisa diabaikan. Sebagai bukti, saya meminta Anda untuk membentuk frasa, 300 Cara untuk Menawar Kata ke mesin pencari apa pun. Dalam waktu kurang dari setengah detik, pencarian Google saya menghasilkan lebih dari 15 juta hasil.

Apakah itu berarti penggunaan katanya katanya dapat dieksekusi? Tidak, tapi izinkan saya menuntut Anda ini, apakah Anda mempekerjakan orang yang sama persis dengan sadar pada awal setiap bab? Menghasilkan Anda secara umum menetapkan tanda rasionalisasi pada jeda masing-masing dan setiap kalimat yang menampilkan tindakan? Rahasianya bukan bahwa aturan praktisnya bisa dieksekusi, itu tepat bahwa itu tidak lengkap. Apakah Anda pernah mendengar pengumuman, “Uang adalah akar dari semua yang tidak cocok?” Saya di sini bukan untuk mengobrol tentang filsafat non-sekuler, tetapi frasa “menikmati uang adalah akar dari semua yang tidak cocok.”

Dalam preferensi untuk mengumumkan “katanya, katanya adalah tanda dialog paling efektif yang mungkin Anda butuhkan,” saya akan mengucapkan, “katanya,” katanya, katanya adalah tanda dialog awal yang sangat besar. “ Tanda dialog adalah frasa kecil di depan, setelah, atau di antara dialog itu sendiri. Kebanyakan orang menggunakannya untuk membuat pembaca tahu siapa yang berbicara, tetapi tidak akan menempati total di sana.

Dialog rusak – semua metode di mana untuk menangkap tindakan, untuk mentransfer cerita bersama, untuk tidak membuat frustrasi pembaca Anda. Sementara penggunaan frasa yang sama secara terus-menerus akan lebih dari traumatis, penggunaan frasa yang berbeda masing-masing dan setiap saat akan lebih buruk. Dengan kata-kata yang beragam, sedangkan Anda mungkin akan menempati daftar periksa yang mengklaim 300 Cara Mengajukan Tawaran , kembangkan TIDAK menggunakan semua 300 cara dalam cerita yang sama.

Ketika seorang penulis menciptakan sebuah adegan yang dia tulis secara visual, tetapi ketika dia menulis dialog dia menulis apa yang dia dengar, jadi kita menggunakan ungkapan-ungkapan cinta dengan lembut, keras, atau diam-diam. Masalah dengan sebagian besar kata keterangan adalah, mereka mencirikan lebih besar daripada yang mereka temukan.

Salah satu kutipan Stephen King saya yang disetujui adalah ini: Saya membayangkan jalan ke neraka dipenuhi dengan adverbia, dan saya akan meraupnya dari atap. Untuk menetapkan satu cara lain, mereka suka dandelion. Meskipun Anda mungkin mungkin akan menempati satu ke halaman Anda, tampaknya tampan dan biasa saja.

Sementara Anda gagal untuk membasmi itu, di sisi pengganti, Anda melihat 5 pada hari berikutnya … lima puluh hari setelah itu … setelah itu, saudara dan saudari saya, halaman Anda sepenuhnya, penuh, dan berjajar secara filosofis dengan dandelion.

Banyak penulis menerima benar dengan sentimen ini, penggunaan kata keterangan (terutama kata-kata “ly”) benar-benar dapat berubah menjadi bahan berbahaya. Beberapa orang mencoba untuk mengkompensasi berlebihan aturan “no-adverbia” dengan membuang kata kerja mereka sebesar $ 300 kata kata, love: “she insinuated” atau “he wantu”, bersikeras bahwa ini juga dikembangkan tidak mengungkap kita hal lain.

Salah satu cara untuk menahan jarak dari redundansi adalah dengan menggunakan tag sama sekali.

“Kenapa kamu secara umum melelahkan?” Dia bertanya.

“Karena saya kebenaran menempati masalah yang lebih penting untuk dikembangkan,” katanya.

“Jadi sekarang kamu mengumumkan aku mengembangkan tidak menempati gaya hidup?”

“Tidak, aku mengumumkan kamu bukan yang paling efektif.”

Terlihat kita mempekerjakan dia berkata / katanya untuk memulai, tetapi dengan sempurna dua karakter berbicara Anda mengembangkan tidak menempati untuk mengulanginya setiap waktu. Hal yang sama sesuai dengan nama, bertahan dalam kutipan ini dari Brady Bunch? “Marsha, Marsha, Marsha,” yang sudah ketinggalan zaman dengan cepat, bukan?

Preferensi yang berbeda adalah menggunakan ketukan dialog alih-alih sebuah tanda. Ketukan dialog adalah cara intelektual untuk memecah-belah dialog bersamaan dengan cetakan yang lebih kecil.

Jason melihat keluar jendela. “Kenapa kamu secara umum melelahkan?” dia memeriksa pandangannya untuk yang ke-tiga kalinya.

“Karena …” dia menatap keangkuhannya. “Aku kebenarannya menempati masalah yang lebih penting untuk dikembangkan.”

Sekarang kita mulai mentransfer kata-kata sebelumnya yang diucapkan oleh dua orang. Sekarang mulai melihat kisah cinta. Saya mengembangkan tidak menempati untuk MEMBERITAHU Anda Jason berubah menjadi tidak sabar, ia memeriksa pandangannya untuk 1/3 kali , TAMPILKAN Anda apa yang ia ubah menjadi setelah merenung.

Bahwa Anda mungkin akan lebih baik menggunakan tanda dan mengalahkan pada saat yang sama, itu tidak harus menjadi salah satu atau beragam. “Kenapa kamu secara umum melelahkan?” Tanya Jason. (tanda) Dia memeriksa pandangannya untuk yang ke-tiga kalinya. (mengalahkan). Bahwa Anda mungkin akan lebih baik lagi bahkan menggunakan “l” sadar, masing-masing dan setiap benar mengembangkan tidak berlebihan. Dukungnya tampan dan biasa saja, cintai Pak Raja.

Intinya adalah kami ingin menahan perhatian pembaca. Jika kata-kata bla, bla, bla mencapai pikiran sambil menemukan dialog Anda, mungkin sudah waktunya untuk menghancurkannya. Mungkin Anda menempati tingkat keingintahuan untuk menunjukkan lebih banyak detail, bukan melaporkan secara tepat siapa yang mengatakan apa. Anda mungkin akan lebih artistik dengan mengisi halaman dengan kata-kata $ 300, tetapi Anda juga tidak menempati untuk menggunakan frase nikel dan sepeser pun yang sama. Plot yang bersemangat dan suasana biasa mungkin juga akan lebih menyenangkan, tetapi dialog adalah yang menahan cerita secara kolektif. Tugas Anda sebagai penulis adalah menahan pembaca untuk membalik halaman, cara paling efektif untuk dikembangkan yaitu dengan melakukan dialog yang lebih mengasyikkan.

923 Comments