Uncategorized

Mengapa hukum melindungi orang kaya dan memenjarakan orang miskin

Meskipun sistem hukum di Amerika Serikat dimaksudkan untuk menawarkan perlindungan yang sama kepada semua orang, ini bukan masalahnya. Waktu dan sekali lagi telah terbukti bahwa jika Anda punya uang, Anda dapat melewatkan hampir semua hal – dalam beberapa kasus bahkan pembunuhan! Ini adalah tren yang harus berhenti di sini di Amerika, dan untungnya bagi bangsa kita, ada beberapa perubahan besar pada sistem hukum kita. Meskipun perubahan ini memiliki dampak besar pada banyak kasus dan individu, mereka sama sekali tidak lengkap. Dan itulah mengapa hukum memang hanya dimaksudkan untuk melindungi orang kaya dan menaikkan status quo.

Ada banyak contoh bahwa ini adalah kasus di Amerika Serikat sepanjang sejarah. Memang, dapat dikatakan bahwa karena Amerika Serikat didirikan oleh beberapa orang dan individu terkaya pada saat itu, itu dilakukan dengan sengaja – pendiri kami menyadari bahwa ekonomi dan kesejahteraan Amerika Serikat bergantung pada kekayaan hanya orang yang berterima kasih. Jika orang-orang ini tidak dilindungi lebih dari orang lain, bangsa-bangsa kita bisa hancur.

Setidaknya itulah yang sudah mereka lakukan di tahun 1700 & s dan 1800-an. Tetapi sekarang kita telah melihat efek buruk pandangan negatif Amerika Serikat. Orang kaya dan perusahaan besar melakukan praktik bisnis ilegal dan tidak etis setiap hari – tetapi mereka jarang dibeli dengan biaya tertentu. Ketika seorang pria miskin meletakkan kepalanya di trotoar untuk tertidur di malam hari, bagaimanapun, dia dapat ditangkap di penjara karena dia tidak memiliki rumah di mana dia & # 39; di malam hari. Alih-alih menangkap pria itu, ia harus dibantu dan kadang-kadang ia akan mampu memperbaiki kehidupannya sendiri. Menangkapnya tidak melakukan apa pun selain membuatnya marah dan membuatnya lebih memberontak dalam menghadapi hukum.

Lihatlah kasus OJ Simpson di tahun sembilanpuluhan – hampir semua orang di dunia melihat bahwa OJ memang membunuh Nicole, tetapi mantan pemain sepak bola itu masih dibebaskan dari pembunuhan. Karena ia memiliki jutaan dolar dan ia mampu menyatukan salah satu tim yang paling mengintimidasi, efektif, dan sering kali legal untuk didengar, OJ Simpson tidak ditemukan bersalah.

Tetapi ada kasus-kasus baru di mana keadilan hanya disajikan, meskipun itu menyangkut orang kaya, terkenal dan berkuasa. Lihatlah masalah-masalah hukum terbaru OJ Simpson, misalnya – tidak terlalu lama dia dinyatakan bersalah atas perampokan bersenjata, dan sekarang dia telah menghadapi hidup di penjara. Dan tentu saja ada pertanyaan tentang perkelahian anjing yang melibatkan quarterback bintang Atlanta Falcon, Michael Vick – dia dinyatakan bersalah, ditolak, dan tidak menghabiskan waktu di penjara federal atas biaya dogfighting. Dia kehilangan semua sponsornya, bersama dengan karir yang dia bekerja sangat keras. Dia melakukan kejahatan, bagaimanapun, dan sekarang dia harus meluangkan waktu. Terlepas dari kekayaan atau ketenaran.



Source by John Parks