Uncategorized

Menurut hukum, Anda bisa berada di milisi

Undang-undang Federal Amerika Serikat mengidentifikasi semua pria berbadan sehat yang merupakan warga negara AS atau yang berencana untuk menjadi warga negara AS, dan yang berusia 17 hingga lebih muda dari 45 tahun, untuk menjadi anggota milisi Amerika Serikat.

Undang-undang federal ini lebih lanjut mengkategorikan milisi ini. Anda memiliki milisi yang terorganisasi, yang merupakan penjaga nasional Amerika Serikat untuk perintah federal aktif. Anda juga memiliki milisi yang tidak terorganisasi. Ini merupakan bagian dari semua kelompok umur dalam kelompok usia yang tidak berada di Garda Nasional.

Setiap negara bagian yang terpisah memiliki hukumnya sendiri mengenai milisi negara bagian tersebut. Beberapa negara bagian memiliki pertahanan negara, milisi negara bagian atau negara bagian. Warga negara, yang mematuhi pedoman serupa untuk milisi federal, umumnya dapat bergabung dengan milisi yang terorganisir ini.

Di dalam setiap negara bagian dan teritori ada kesenjangan kategori yang serupa.

Milisi yang terorganisir, yang juga termasuk penjaga nasional negara itu, tidak memiliki perintah federal dan mengorganisir milisi negara. Mereka yang diidentifikasi bukan anggota milisi negara terorganisasi, tetapi diidentifikasi sebagai anggota milisi, adalah bagian dari milisi negara yang tidak terorganisir.

Undang-undang federal yang memberi wewenang kepada negara bagian untuk membentuk milisi negara bagian ini melarang anggota pasukan Federal Reserve bergabung dengan milisi negara terorganisir ini.

Anda mungkin akan dikenai perjalanan milisi.

Konstitusi AS mengidentifikasi kelompok populasi militer dan kelompok milisi. Selama turnout, presiden dapat mengajukan banding ke milisi federal untuk membantu menegakkan hukum di Amerika Serikat. Ini termasuk penggunaan milisi untuk menghadapi pemberontakan atau untuk memulihkan ketertiban.

Anggota milisi yang tidak terorganisir akan tunduk pada perintah dalam kondisi ini.

Setelah dikuasai dan diproses di milisi, para anggota ini menjadi bagian dari milisi federal yang terorganisir. Dalam skenario ini, warga yang sah dari 17 hingga lebih muda dari 45 dapat diangkat sebagai milisi federal.

Dalam kasus-kasus darurat nasional yang serius, atau jika pemerintah federal tidak memiliki sumber daya yang memadai untuk menanggapi keadaan darurat, milisi ini dapat memperkuat militer AS. Dalam skenario ini, militer AS bekerja sama dengan milisi.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa kita memiliki Amandemen Kedua terhadap Konstitusi AS. Pengetahuan dasar adalah bahwa setiap orang yang disebut tentara federal atau negara bagian dari milisi akan memiliki pengetahuan yang baik tentang cara mengoperasikan senjata api. Ini termasuk keahlian menembak yang memadai.

Jika diperlukan, presiden harus mengatur milisi federal tambahan untuk melengkapi Garda Nasional, staf tambahan akan merasa nyaman dalam mengoperasikan senjata api.

Memiliki pengetahuan ini sebelum koleksi membantu mempersingkat waktu pelatihan yang dibutuhkan setelah pengumpulan.

"Pelatihan" terbatas yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan kemungkinan bahwa Anda mungkin dipanggil untuk melakukan milisi.

Jika Anda sudah tahu tentang penggunaan senjata api, bangunlah dari pengetahuan itu. Jika Anda belum pernah mengoperasikan senjata api, terimalah pelatihan. Setelah Anda menerima pelatihan itu, Anda dapat membangunnya dengan bekerja terus meningkatkan keahlian menembak Anda.

Dapatkan pelatihan pertolongan pertama. Anda menginginkan pelatihan pertolongan pertama yang lengkap dari kereta api yang membawa Anda ke CPR.

Jika Anda adalah anggota dari jam lingkungan, pergi dengan tetangga Anda untuk melihat apakah Anda dapat melakukan pelatihan kelompok. Pelatihan ini harus fokus pada menjaga lingkungan Anda aman dan bekerja secara efisien dengan penegakan hukum. Itu juga harus sesuai dengan pedoman dari kepolisian setempat Anda.

Jika teman-teman dan Anda terhubung ke internet melalui sistem permainan, lihat apakah Anda dapat memulai permainan menembak pertama yang memungkinkan Anda bekerja bersama sebagai satu tim. Jika Anda penggemar aktivitas Airsoft / paintball, bermainlah dengan bekerja bersama melawan oposisi umum. Ini termasuk bekerja pada komunikasi radio dan suara untuk mengoordinasikan gerakan Anda.

Tetap dalam pedoman airsoft / paintball dari institusi tempat Anda menyewanya. Juga perhatikan aturan setiap game yang disebutkan di sini, virtual atau terkini.

Ada game "shooter" lainnya yang mirip dengan paintball, yang dapat digunakan oleh Anda dan teman Anda untuk berlatih bersama. Sekali lagi, ketika Anda mengikuti pedoman perusahaan untuk kegiatan ini, Anda bekerja dalam kerja tim. Ini termasuk "penembakan" yang terkoordinasi melawan oposisi.

Ini adalah peluang bagi teman-teman Anda dan Anda berkomunikasi satu sama lain melalui radio dua arah / walkie-talkie untuk mengoordinasikan gerakan Anda dan "menembak" untuk "menang" melawan tim lain. Tetap pada permainan dan tata letak dan aturan.

Pastikan bahwa perusahaan yang Anda kunjungi untuk melakukan aktivitas ini secara hukum diizinkan untuk bekerja di negara Anda. Sekali lagi, ikuti panduan mereka, serta semua undang-undang lokal atau nasional yang memengaruhi permainan / aktivitas tersebut.

Setelah Anda diterima di milisi, pemerintah federal atau negara bagian akan menawarkan pelatihan lanjutan kepada Anda.

Federal dan undang-undang negara membatasi jenis pelatihan apa yang dapat Anda lakukan.

Pembatasan ini berlaku untuk pelatihan sebagai milisi jika Anda belum dimobilisasi sebagai milisi. Orang tidak bisa hanya berkumpul dengan sekelompok orang, dan kemudian pergi ke suatu tempat untuk berlatih seolah-olah mereka adalah milisi sungguhan.

Hubungi kantor militer negara Anda untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan milisi.

Setiap negara AS dan wilayah Amerika memiliki hukum milisi sendiri.

Secara umum, mereka mirip dengan visi federal. Undang-undang negara mendefinisikan apa yang membentuk milisi-milisi negara yang terorganisasi dan terorganisir. Kelompok usia umumnya adalah kelompok usia yang sama dengan kelompok Garda Nasional.

Jika undang-undang negara bagian tidak menentukan apa itu milisi, maka hukum federal biasanya berlaku untuk tingkat negara bagian.

Seperti milisi federal, milisi negara telah mengorganisasikan dan mengorganisir milisi. Milisi yang terorganisasi berisi Garda Nasional negara dan bukan tugas aktif federal. Mereka memiliki status latihan atau aktif di negara bagian.

Milisi terorganisir suatu negara juga mencakup versi militer negara itu, seperti "kekuatan pertahanan negara" negara itu, atau penjaga nasional negara itu, atau milisi negara bagian itu. Termasuk dalam kategori ini adalah milisi angkatan laut.

Beberapa negara bagian tidak memiliki milisi negara yang berdiri. Gubernur negara-negara ini mungkin telah memiliki wewenang dan mendaftarkan milisi pribadi di dalam negara. Milisi swasta yang didaftarkan oleh negara dan diizinkan oleh gubernur untuk ada dapat dianggap sebagai milisi "terorganisir".

Mereka yang berada dalam kelompok tertentu, yang didefinisikan oleh hukum negara sebagai anggota milisi, yang bukan bagian dari milisi terorganisir negara, adalah bagian dari milisi negara yang tidak terorganisir.

Anda mungkin dikenai "milisi dari negara & # 39 ;.

Selama situasi darurat di negara bagian, gubernur negara bagian itu dapat menempatkan milisi terorganisir dari negara itu dengan tugas milisi negara. Gubernur akan menggunakan milisi ini untuk menghadapi situasi darurat. Jika tidak ada cukup Garda Nasional dan milisi terorganisir untuk menangani keadaan darurat, gubernur dapat mengirim warga tambahan ke milisi.

Situasi darurat ini dapat bervariasi dari bencana alam, gangguan sipil manusia atau invasi asing. Selama skenario terakhir, gubernur negara bagian akan meningkatkan milisi tambahan untuk melawan invasi bersama militer AS.

Ini berarti bahwa mereka yang bukan bagian dari milisi federal atau negara bagian, yang menganggap mereka hanya warga biasa, yang memenuhi definisi keadaan milisi, tunduk pada perintah kebutuhan federal dan negara.

Ini berbeda dari desain militer federal, yang mentransfer warga dari kelompok kontrol untuk milisi ke kelompok kontrol militer.

Dengan sedikit pengecualian, milisi tidak dapat ditempatkan di luar batas-batas otoritas yang menamakan milisi ini. Milisi federal dapat ditempatkan di mana saja di Amerika Serikat. Mereka umumnya tidak akan ditempatkan di luar perbatasan AS. Pengawal nasional Amerika Serikat dianggap sebagai komponen militer ketika dinas aktif federal. Mereka dapat ditempatkan di luar perbatasan AS.

Ada beberapa pengecualian di mana milisi dapat ditempatkan di luar batas kantor tempat mereka dipanggil. Misalnya, jika gubernur Virginia mengajukan milisi untuk memperkuat Pasukan Pertahanan Virginia, dan gubernur North Carolina setuju dengan milisi ini untuk memasuki North Carolina guna membantu keadaan darurat, pengerahan seperti itu bisa terjadi.

Dalam skenario lain, milisi militer atau federal Amerika Serikat dapat membawa milisi negara bagian ke negara bagian lain untuk mencapai tujuan strategis. Bahwa milisi negara harus melaksanakan perintah yang diberikan kepada mereka oleh militer AS atau milisi federal yang mengharuskan mereka memasuki negara lain.

Kebutuhan strategis mungkin memerlukan pengerahan milisi di luar kolom Amerika. Untuk sebagian besar, tentara akan mengurus tugas ini.

Apa itu milisi konstitusional / legal tidak …

Ini bukan kelompok independen dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab kepada gubernur atau presiden.

Anggota milisi tunduk pada sumpah yang sama yang mengikat pekerja federal, negara bagian dan lokal saat ini. Ketika menyerukan layanan milisi aktif, mereka tunduk pada hukum dan aturan yang sama dengan yang dikenakan oleh tentara reguler. Demikian pula, jika mereka terluka oleh utang militer federal, mereka tunduk pada bentuk perawatan dan kompensasi yang sama yang diterima oleh tentara yang terluka.

Presiden, gubernur dan kepala eksekutif & # 39; dapat, jika berwenang, mengumpulkan dan memobilisasi milisi. Orang tidak bisa hanya datang bersama orang lain, mengidentifikasi diri mereka sebagai milisi dan kemudian melakukan pelatihan mereka sendiri, terlepas dari mekanisme / hukum yang berlaku untuk memobilisasi / melatih milisi federal atau negara bagian.

Mereka bukan sekelompok orang yang diorganisasikan untuk "menghukum" pemerintah karena dianggap melakukan pelanggaran. Kunci di sini adalah "diamati". Sekelompok orang tidak bisa hanya bersama-sama melakukan kejahatan dalam menanggapi apa yang mereka katakan & was-was & # 39; adalah. Sebagian besar milisi, yang layak mendapatkan garam mereka, akan menolak milisi "jahat" ini dan para anggotanya.

Dalam nada yang sama, orang tidak bisa hanya berurusan dengan orang lain, mengidentifikasi diri mereka sebagai kelompok milisi dan kemudian menyeberangi perbatasan negara untuk menanggapi penegakan federal atau negara sebagai anggota milisi.

Sekali lagi, gubernur negara tujuan harus menyetujui akses untuk milisi negara bagian lain. Demikian juga, milisi yang dikerahkan harus diatur oleh gubernur negara pengirim sebelum pindah ke negara lain.

Ada kalanya sekelompok orang dapat bertindak sebagai "milisi" tanpa dikuasai terlebih dahulu. Misalnya, untuk mencegah hilangnya nyawa manusia sebagai akibat dari melakukan kejahatan; untuk mencegah cedera fisik atau cedera akibat melakukan kejahatan; dan untuk memberikan bantuan medis yang dibutuhkan untuk menyelamatkan kehidupan.

Ini tergantung pada kemampuan setiap orang untuk bertindak.

Misalnya, ada video yang menjadi viral. Dalam video itu seorang lelaki besar menipu lelaki lain dalam antrean di sebuah restoran cepat saji. Orang-orang lain dalam antrean tidak melakukan apa pun untuk campur tangan.

Orang-orang itu kehilangan poin tentang apa yang membuat orang Amerika. Sebagai orang Amerika, atau sebagai individu yang berencana untuk menjadi orang Amerika, mereka yang berada dalam antrian harus memiliki "peringkat tertutup" dan membela orang yang memukul. Mereka akan membiarkan pelaku di cek sampai polisi tiba.

Periksa apakah undang-undang negara bagian Anda mempengaruhi milisi negara bagian, dan juga kantor militer negara bagian Anda untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan milisi yang sah / benar. Lembaga-lembaga ini, undang-undang milisi federal dan undang-undang milisi negara bagian, mendahului semua yang disebutkan dalam artikel ini atau artikel lain tentang milisi.

Tips:

1. Seorang karyawan layanan mencapai hari terakhir dari kontrak militernya. Anggota staf itu adalah pria berusia antara 17 tahun dan lebih muda dari 45 tahun dan masih berlaku. Orang ini memiliki kewarganegaraan Amerika atau ingin menjadi satu. Keesokan harinya, hari pertama dia keluar dari tentara, veteran itu sekarang menjadi anggota milisi federal yang tidak terorganisasi.

2. Seorang karyawan layanan mencapai hari terakhir kontrak militernya. Anggota layanan ini valid dan merupakan usia yang diidentifikasi sebagai negara bagian dari layanan milisi yang tidak terorganisasi. Keesokan harinya, hari pertama dia keluar dari tentara, veteran itu sekarang menjadi anggota milisi negara yang tidak terorganisasi.

3. Beberapa negara mengidentifikasi pria yang sah dalam suatu kelompok usia tertentu sebagai anggota dari milisi yang tidak terorganisasi. Negara-negara lain mengidentifikasi perempuan laki-laki dan perempuan yang sah dan anggota milisi negara yang tidak terorganisasi untuk negara itu. Periksa hukum state-of-the-art Anda untuk informasi lebih lanjut.

Referensi:

1. Konstitusi AS, Artikel I, Bagian 8; Pasal II, bagian 2; dan amandemen 2.

2. The Militia Act of 1903. Hal ini juga dikenal sebagai Dick Act & # 39; atau "Efisiensi dalam Milisi Act of 1903 & # 39;

3. Judul 10, subtitle A, bagian 1, bab 13, undang-undang federal AS. Komposisi dan kelas-kelas milisi.

4. Undang-undang yang berbeda dari milisi negara bagian.



Source by Travis Hill