Uncategorized

Pelecehan Seksual dan Diskriminasi Seks – Tinjauan Hukum Michigan

Menurut hukum Michigan, pelecehan seksual dianggap sebagai bentuk diskriminasi ilegal. Biasanya terjadi ketika seseorang – pria atau wanita – membuat kemajuan seksual yang tidak nyaman. Perilaku yang ofensif dan tidak diinginkan ini menciptakan ketidaknyamanan, mengintimidasi, & & # 39; tidak ramah & # 39; lingkungan kerja.

Definisi hukum pelecehan seksual

Undang-undang Hak Sipil Michigan Elliot-Larsen mengidentifikasi dua kategori pelecehan seksual yang luas – quid pro quo dan lingkungan kerja yang tidak bersahabat.

Menurut Pasal 103 (h) Undang-Undang Michigan ini, pelecehan seksual berarti hasrat seksual yang tidak diinginkan, permintaan untuk kesenangan seksual dan perilaku verbal atau fisik lainnya atau komunikasi yang bersifat seksual ketika:

  1. Mengajukan ke perilaku atau komunikasi tersebut telah memasuki suatu istilah atau kondisi untuk menemukan pekerjaan eksplisit atau implisit, akomodasi publik atau layanan publik, pendidikan atau perumahan.
  2. Penyerahan atau penolakan terhadap perilaku atau komunikasi semacam itu oleh seseorang digunakan sebagai faktor dalam keputusan yang mempengaruhi pekerjaan individu individu, akomodasi publik atau layanan publik, pendidikan atau perumahan.
  3. Perilaku atau komunikasi seperti itu memiliki tujuan atau efek interferensi intrinsik dengan pekerjaan seseorang, akomodasi publik atau layanan publik, pendidikan atau lingkungan perumahan.

Penerapan undang-undang ini tentang diskriminasi tenaga kerja dalam situasi praktis rumit. Jika Anda atau seorang pekerja diskriminasi yang dicintai telah mengalaminya, penting untuk berbicara dengan seorang pengacara di bidang Diskriminasi Ketenagakerjaan di Michigan dengan pengalaman di Michigan dan hukum perburuhan federal.

Pelecehan seksual – Pelecehan Quid Pro Quo

Quid Pro Quo adalah frasa Latin yang berarti "ini berarti untuk itu". Dengan kata lain, ini menyangkut pertukaran atau kesepakatan antara dua pihak. Menurut hukum Michigan, setiap pertukaran yang melibatkan seks di lingkungan kerja adalah ilegal .

Pelecehan seksual Quid Pro Quo mungkin merupakan bentuk intimidasi yang paling eksplisit. Secara teratur, pemberi kerja atau atasan yang memiliki wewenang atas seorang karyawan menuntut bahwa ia memberikan bantuan seksual sebagai imbalan atas pekerjaan dan / atau promosi yang sedang berlangsung.

Tentu saja ini menciptakan situasi yang mengerikan bagi karyawan. Tidak ada yang harus diperlakukan seperti ini. Anda membutuhkan pengacara yang akan berjuang untuk melindungi hak Anda.

Pelecehan seksual – Lingkungan kerja yang bermusuhan

Lingkungan yang bermusuhan pelecehan seksual terjadi di tempat kerja, ketika seorang karyawan, supervisor atau rekan kerja melakukan atau mengatakan hal-hal yang dirasakan korban sangat buruk tidak nyaman karena jenis kelaminnya. Intimidasi, bahkan jika tidak ada yang menanyakan pertanyaan spesifik tentang bantuan seksual. Sebaliknya, korban menderita dengan intimidasi karena dia harus mencoba bekerja dalam lingkungan yang mengintimidasi, bermusuhan atau menyerang.

Untuk membuktikan klaim atas lingkungan kerja yang tidak bersahabat, intimidasi harus menerobos dan menjadi gigih . Bukti komentar negatif atau lelucon seksual sesekali tidak cukup. Courthouses sering memperlakukan komentar langka ini sebagai hanya komentar "hilang" & # 39;.

Seorang majikan secara hukum bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan kerja yang bermusuhan, jika majikan tidak mengambil tindakan perbaikan yang cepat dan memadai, setelah dia menerima pemberitahuan yang masuk akal tentang intimidasi tersebut. Secara umum, korban intimidasi harus segera melaporkan hal ini kepada manajemen, untuk memberi tahu pemberi kerja dan kesempatan untuk menyelidiki masalah tersebut.

Masalah hukum yang rumit muncul dalam klaim untuk lingkungan yang tidak bersahabat yang disebabkan oleh pelecehan seksual. Namun, Anda tidak harus menanggung bentuk diskriminasi ini di tempat kerja.

Pelecehan seksual oleh wanita

  • Meskipun dilecehkan secara seksual oleh wanita
  • Pelecehan seksual oleh wanita
  • Pelecehan seksual oleh wanita
  • Pria dilecehkan secara seksual oleh wanita
  • Pria dilecehkan secara seksual oleh wanita
  • dilecehkan oleh laki-laki
  • Korban pelecehan seksual bervariasi dari muda hingga tua, mulai dari eksekutif hingga pekerja tidak terampil, dari menikah hingga belum menikah, dan dari yang menarik hingga yang tidak menarik. Sering tidak jelas mengapa orang tertentu dipilih. Dari sudut pandang hukum, alasan agresor untuk menargetkan korban tidak relevan. Pelecehan tidak dapat diterima – dan ilegal.

    Pelecehan seksual terhadap pelecehan seksual yang terpapar segala bentuk pelecehan ilegal di tempat kerja harus berbicara dengan pengacara di bidang Diskriminasi Ketenagakerjaan di Michigan dengan pengalaman di Michigan dan Federal Labor Law.



    Source by Marya Sieminski