Uncategorized

Pengacara Keluarga Keluarga – Layanan Mereka

Ini adalah cabang hukum yang berurusan dengan hubungan rumah tangga dan masalah-masalah keluarga seperti pernikahan, adopsi, pelecehan anak, penculikan anak-anak, pengaturan properti, tunjangan anak dan kunjungan, dan banyak lagi. Ini juga disebut hukum perkawinan. Di banyak yurisdiksi, pengadilan keluarga adalah pengadilan dengan tempat pengadilan paling ramai. Pengacara yang menangani kasus semacam ini disebut pengacara atau pengacara hukum keluarga. Dua masalah utama yang akan dihadapi pengacara ini adalah perpisahan hukum dan perceraian. Selama masalah ini, pengacara akan mencoba masuk ke properti perkawinan, memperdebatkan jumlah yang harus dibayar untuk pemeliharaan dan tunjangan anak, menyelesaikan masalah dengan hak asuh anak-anak dan menetapkan hak pengunjung. Dalam hal perceraian dan perceraian, masing-masing pihak memiliki pengacaranya sendiri di bidang hukum keluarga. Jika tidak ada solusi yang dapat ditemukan untuk masalah apa pun, mereka dapat dibawa ke pengadilan dan biasanya menilai urutan akhir masalah.

Adopsi adalah bidang lain yang ditangani oleh pengacara keluarga. Pengacara akan membantu pasangan dengan banyak langkah yang harus diambil untuk menjadikan adopsi itu legal. Di setiap yurisdiksi, undang-undang berbeda dan mungkin berbeda tergantung pada usia anak. Di beberapa lokasi, orang tua asli selalu mempertahankan hak-hak tertentu, sementara di yurisdiksi lain semua hak orangtua mereka yang sah telah sepenuhnya ditinggalkan.

Tugas lain yang pengacara hukum keluarga set adalah untuk membuat dokumen untuk mencegah masalah masa depan dari dicegah. Contohnya adalah pembuatan perjanjian pernikahan, yang menjelaskan bagaimana aset akan dibagi jika pasangan itu bercerai. Itu juga bisa menjadi perjanjian pascakarsa yang tidak hanya bagaimana aset akan didistribusikan, tetapi juga bagaimana kunjungan, hak asuh dan dukungan anak harus diatur. Mereka juga dapat mengatur dana perwalian atas nama anak-anak atau pasangan jika mereka memiliki tingkat keahlian itu. Dalam beberapa situasi, seorang pengacara mungkin harus memperlakukan hukum keluarga dengan masalah kriminal. Pengacara dapat mengkhususkan pada bidang-bidang tertentu seperti kekerasan dalam rumah tangga atau hukum anak-anak.

Pengacara keluarga dapat bekerja di firma hukum atau membuka kantornya sendiri. Untuk menjadi pengacara, Anda harus pergi ke akademi hukum dan kemudian mengikuti ujian untuk menjadi pengacara praktik. Sebelum Anda pergi ke akademi hukum, Anda harus memiliki ijazah SMA atau yang setara, asalkan diakui. Di universitas Anda harus mendapatkan gelar sarjana di jurusan, tetapi ini berguna untuk mempersiapkan karir di bidang hukum ketika menyangkut administrasi bisnis, ilmu hukum, atau ilmu politik. Untuk mendapatkan pengalaman, bekerja sebagai juru tulis atau peserta pelatihan di sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri dalam hukum keluarga.



Source by Lora Davis