Perbedaan Antara Menulis Tutorial Dan Menulis Perubahan
Uncategorized

Perbedaan Antara Menulis Tutorial Dan Menulis Perubahan

  • Menulis tutorial adalah formal, total penggunaan orang ketiga dan mengungkapkan pasif. Ubah tulisan kurang formal, lebih memberitahukan dan ringkas, pemanfaatan mengungkapkan aktif.
  • Kalimat yang panjang menyenangkan dalam penulisan akademis, tetapi mereka sangat rumit dalam menulis perubahan.
  • Mahasiswa ingin menginformasikan kosa kata yang sangat besar sehingga mereka menggunakan kata-kata yang maju dan kalimat yang panjang. Pergantian penulis harus menangkap tip mereka dengan benar, sehingga mereka menggunakan kata-kata yang tidak rumit dan kalimat langsung.

Mari kita intip variasi-variasi ini dengan lebih detail:

Mahasiswa menulis untuk mengekspos penemuan!
Fakultas, perguruan tinggi dan universitas ada untuk berbagi file dan untuk membantu mahasiswa mengulang hal yang sama. Tulisan yang dibuat oleh mahasiswa di lingkungan akademik dapat digambarkan sebagai “menulis untuk mengekspos apa yang Anda sukai.”

Mahasiswa menulis untuk berbicara tentang dan mendeteksi beragam tema, memperdebatkan suatu kasus, untuk mengungkap apa yang telah mereka temukan kepada para akademisi dan profesor. Mereka ingin mengesankan bahwa mereka dapat menengahi dan mempraktikkan apa yang mereka temukan. Mahasiswa ingin meyakinkan pembaca tentang konsep tertentu atau membuat file yang dimenangkan dari analisis.

Tulisan yang diberikan mahasiswa kepada instruktur atau profesor menunjukkan bagaimana pikiran mereka bekerja, betapa luar biasanya mereka tahu, dan apa yang mereka mediasi dan kebenaran rasakan tentang tema-tema tertentu.

Dalam penulisan akademik, mahasiswa menulis untuk mengekspos penemuan, untuk menggembleng!

Ubah penulis menulis untuk menangkap hal-hal selesai!
Di dunia perubahan, kami menulis untuk berbagi file, untuk menyelesaikan masalah, untuk menunjukkan sistem baru, untuk menegosiasikan kontrak, untuk mengumumkan kemajuan kepada para pemangku kepentingan, dan sebagainya.

Ketika kami menulis perubahan – kepada manajer, staf, prospek, vendor, pemangku kepentingan, dan sebagainya – sekarang kami senang untuk memberikan file yang jelas dan menggambarkan apa yang kami inginkan atau apa yang kami ingin orang lain untuk rep. Ubah penulis secara total menunjukkan kelas gerak tertentu untuk pembaca mereka. Selanjutnya, menulis dalam kontak perubahan paling baik dapat digambarkan sebagai “menulis untuk rep.”

Sebagai gantinya, sekarang kita menikmati untuk menangkap hal-hal yang diselesaikan dengan cepat, jadi sekarang kita menikmati untuk memerintahkan diri kita dengan jelas! Keterbacaan adalah yang terbesar dan ini harus menjadi perhatian utama dalam semua perubahan penulisan.

Dalam menulis perubahan, kami menulis untuk menangkap hal-hal yang selesai – untuk perintah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.