Jurnalisme Sampah: Mengapa Menulis Untuk Iklan Beranda Mematikan Pembaca
Uncategorized

Jurnalisme Sampah: Mengapa Menulis Untuk Iklan Beranda Mematikan Pembaca

Hal yang paling membuat frustrasi yang bisa terjadi pada setiap individu yang mencoba untuk meninjau sebagian besar lingkungan online adalah bekerja dalam Jurnalisme Sampah. Anda berteriak dengan halaman web mengambil mengintip untuk informasi penting atau meniadakan materi yang paling mudah untuk dihadapkan dengan artikel bertele-tele, sebagian besar tidak perlu. Kapan pun Anda beruntung, per peluang kemungkinan besar kemungkinan besar memiliki satu atau dua kalimat informasi yang sepertinya akan ramah bagi Anda. Kesedihannya adalah Anda harus mempelajari selusin paragraf yang tidak perlu dan mengklik banyak halaman untuk mengamankannya.

Dari kita mengalami pengambilan hal ini penuh waktu. Saya tahu saya mengambil. Jadi, saya tahu bahwa segera setelah saya mendarat di lokasi yang mewah, inilah saatnya untuk tanpa menunda bersirkulasi ke padang rumput yang lebih hijau. Saya secara mental melarang situs web ini dan, setelah beberapa saat, mengintipnya dalam hasil pencarian. Dan saya tidak lagi sendirian. Para pemula yang tidak lagi mengetahui hal ini dan bisa berprasangka tidak layak untuk belajar dengan pengalaman yang benar seperti yang saya lakukan. Itulah yang membuat situs web yang tidak perlu dan lebih dari uang ini tetap hidup.

Sekarang, mengambil tidak lagi membuatku tidak nyaman. Situs web ini jelas menghasilkan uang atau mereka tidak akan ada lagi. Dan peretasan yang menulis untuk mereka bisa juga menghasilkan uang. Jeritan itu tidak lagi benar seberapa negatif mereka mempengaruhi lalu lintas, tetapi apa yang mereka ambil untuk ini yang menulis materi negate. Penulis membuat banyak kebiasaan yang tidak ramah tanpa perlu model tulisan mereka dihancurkan dengan memproduksi sampah bubur kertas untuk jumlah berapa untuk situs web iklan dengan hampir tidak ada info berharga.

Seorang penulis menyukai ahli yang bervariasi. Jika mereka memulai atau menuju dalam rute yang tidak menyenangkan, mil sulit untuk bertukar rute nanti. Anda akan menjadi musisi berbakat yang belajar bermain dengan telinga. Itu bisa menghibur orang lain di topeng bakat lokal atau menginspirasi umat paroki di gereja jika musik non-sekuler menjadi perhatian Anda. Apa yang tidak lagi diambil adalah mengamankan pekerjaan Anda sebagai ahli musik yang vital. Untuk itu Anda baru saja juga tidak berprasangka pantas belajar musik dan siap mentransfer info itu ke instrumen berbeda Anda. Pada saat Anda merasa aman untuk melakukan itu, pikiran Anda sudah susah payah untuk dinikmati dengan telinga.

Tetapi satu aspek lagi bagi Junk Journalism adalah kuas terpisah dari banyak penulis untuk pengejaan. Positif, kita semua mematikan Ejaan Lihatlah untuk tetap jauh dari keharusan untuk kembali dan membuang atau bertukar frasa yang digunakannya dalam menghemat jenis yang kita jenis ini. Itu tidak memberi kami izin untuk menulis sesuatu dengan frasa yang salah eja. Saya tidak akan lagi dapat mengamankan melalui lokasi Berita terkemuka tanpa menemukan banyak frasa yang salah eja. Kapan pun Anda meragukan saya, usahakan itu diri Anda. Salah mengeja tidak benar menyanyikan pembaca yang pada dasarnya Anda tidak lagi peduli tentang apa yang Anda tulis; Ini mengurangi dari lingkungan dan menyebabkan yang tidak perlu berada di dalam kain.

Sepenuhnya tentang seorang penulis disiplin cukup untuk mematuhi pedoman tata bahasa penuh dan itu melibatkan saya. Saya tidak lagi menganggap ada kemungkinan akan ada sesuatu yang tidak menyenangkan dengan memiliki model penulisan ‘alami’ yang memungkinkan Sang Pencipta untuk membuat levelnya dalam penerimaan mereka sebagai benar dengan frasa. Itu satu mil meraung dari terlalu lamban untuk mengeja frasa secara tepat atau membuat dokumen yang tidak imajinatif turun penggunaan ejaan ‘fonetik’ semakin ekstra standar.

Setia yang dikaitkan dengan gadget tutorial kami umumnya mengeja ejaan fonetik tidak membuatnya tepat, terutama jika Anda berniat untuk menulis secara profesional. Guru menulis TELEPON di papan tulis, kemudian menulis TELEFON di sebelahnya dan mengatakan itu tidak masalah karena diucapkan sistem itu. Sementara itu, beberapa kepercayaan pikiran membanjiri ruangan yang telah mendapat manfaat dari pendidikan selama bertahun-tahun ini dan berkata, “Ya, itu dieja sistem itu di Kanada, tepatnya?” Saya merenungkan saya mengisi membuat tingkat saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.