Kata-kata, Saluran Komunikasi
Uncategorized

Kata-kata, Saluran Komunikasi

William Shakespeare dengan tepat menangkap esensi artikel ini di dusun, ketika dia menyatakan bahwa bahan terbaik yang pasti kita baca — atau nyatakan untuk topik itu — adalah frasa, frasa, dan lebih banyak frasa. Ini mengedepankan pentingnya penemuan manusia dalam disiplin komunikasi diri. Dan penemuan manusia itu paling mudah adalah refleksi samar penemuan Ilahi, yang juga merupakan penemuan kreatif, Let There Be Gentle.

Variasi adalah bahwa mungkin ada waktu dan rumah di setiap bidang kehidupan, disesuaikan dengan bidang itu. Kata-kata berlaku untuk dunia topik bola. Jadi, frasa manusia juga mengandung keahlian kreatif, hanya karena ia menang dalam astral, yang pada dasarnya dikenal sebagai topik skandal yang menguntungkan. Ini adalah final dari semua gaya drag yang mungkin akan mungkin juga dipilih saat menang.

Jadi ketika Tuhan mengakui “Biarlah Ada yang Lembut” dan di sana diubah menjadi lembut sekali, itu melambangkan kekuatan kreatif di puncak Pendahuluan. Dan ketika manusia berbicara, suara dihasilkan yang mewujudkan kekuatan kreatif pada ijazah jasmani, yang bahkan dapat digambarkan sebagai bayangan kategorikal. Ini adalah campuran suara, atau suku kata, yang memproduksi jenis. Seiring waktu, unit suku kata itu telah tersandung, melihat pada pengelompokan suara, yang dikenal sebagai vokal dan konsonan. Kedewasaan non sekuler dari kita menentukan kemenangan jenis yang dihasilkan, yang pada gilirannya berdampak pada pencetusnya. Jadi string frasa menghasilkan bahasa yang membentuk jenis yang memengaruhi kita yang memproduksi jenis itu. Pencapaian ini pada dasarnya adalah kepribadian kita untuk hidup.

Jadi bahasa yang digunakan oleh salah satu dari kita memenangkan total persona dari kita. Bahasa yang berat mengeluarkan kita yang berat, skema bahasa yang ringan yang lebih ringan dari kita.

Ini mungkin mungkin juga bisa dipahami mengapa orang-orang Eropa yang suka berbicara berjalan-jalan dan bertindak benar, dan orang-orang Afrika lebih sibuk dalam kegiatan mereka. Bahkan melampaui hambatan. Kru yang homogen secara konsisten akan mengedarkan bahasa yang kurang lebih disukai dengan memberi penghormatan kepada bahasa yang diucapkan kru. Di sini ada memoar tentang pengaruh populer dari jenis yang telah dibuat oleh bahasa.

Dengan kedewasaan non sekuler manusia, bahasa pada dasarnya berada di garis depan penyempurnaan. Dialek adalah cerminan dari kemalasan pada bagian orang-orang yang membahas bahasa tertentu yang, karena undang-undang tarik-menarik mengadakan sendiri disatukan.

Di sini adalah cara total pernyataan non-sekuler yang juga dapat dilakukan dengan bahasa. Siapa pun yang melakukan upaya khusus untuk melewati tangga bahasa yang dimuliakan pada saat yang sama akan melewati tangga kedewasaan non sekuler. Dan dia kemudian akan berayun lebih dekat ke yang terbaik, tidak diragukan lagi, yang berayun dalam jumlah yang berada di bawah pengaturan kebutuhan dalam pengantar: Jumlah tujuh.

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.