Membawa Tirai ke Bawah
Uncategorized

Membawa Tirai ke Bawah

Meskipun itu juga akan menjadi pemenang hadiah yang ditulis dengan cerdas, ebook satu-kali, novel yang berdiri sendiri, memiliki peluang besar untuk kesuksesan bisnis di pasar membaca hari ini. Banyak pembaca ingin mengulangi pahlawan, protagonis yang kembali untuk mengangkat barang dalam petualangan ekstra. Ini adalah satu hal yang bisa membuat pembaca tetap terjaga dan senang. Novel koleksi adalah bagiannya. Dan setelah menunggu, membaca tentang pasukan pengikut yang mengikuti Arthur Conan-Doyle dan dengan penuh semangat menunggu suguhan Sherlock Holmes yang paling baru, saya yakin itu terus berlanjut. Sekarang saatnya.

Novel-novel koleksi selalu thriller dalam genre kriminal, thriller, dan spionase. Beberapa terjadi secara tidak sengaja. Mereka berasal dengan satu ebook, yang kemudian diikuti oleh satu sama lain, pasti sekuel, setelah yang ketiga dan seterusnya. Lainnya dimaksudkan sejak awal. Novel novel saya, ‘The Sum of Issues’ hanya dalam waktu dekat yang diluncurkan sebelumnya di Amazon Kindle, pasti salah satunya. Ini yang utama dalam apa yang saya maksudkan dan menjadi seri yang berlarut-larut dan meneguhkan.

Saat menulis novel saya, saya membeli untuk mempertimbangkan berapa lama seri juga bisu meluncur? Disediakan bahwa itu meneguhkan, seberapa jauh jarak juga dapat membisukan pencipta melanjutkan memproduksi seri-nya lebih cepat daripada menyebutnya berhenti? Dan persyaratan apa yang juga bisa membungkamnya untuk memanipulasi kelanjutan seri? Penasaran, saya mulai mencari beberapa novel seri thriller paling novel.

Berpotensi, pada dasarnya seri thriller yang paling cerdas disukai hari ini perlu novel Jack Reacher dari Lee Little. Dua novel: ‘One Shot’ dan ‘Never Trek Lend a hand’ menyerap telah dimodifikasi menjadi foto gerak yang memacu dan memutar uang yang dibintangi Tom Cruise.

Mulai efek pada tahun 1997 dengan ‘Killing Ground’ pencipta ini telah secara konsisten menghasilkan novel setahun, selama dua puluh tahun, sejumlah dari mereka menerima penghargaan. Novelnya yang paling, ‘Stupid evening Line’, # 22 dalam seri, mungkin akan diluncurkan pada bulan November. Novel usang miliknya ‘Evening College’, (# 21) telah mengumpulkan di Amazon 5.464 pendapat dan terus bertambah. Saya terkesan. Seperti segelintir kecil pembaca yang ragu-ragu untuk menuliskan evaluasi, yang memberikan beberapa indikasi angka penjualan kotor yang dimainkan buku-buku kecil. Dan penjualan kotor juga dapat membungkam menjadi salah satu dari banyak persyaratan utama yang akan dikeluarkan oleh pembuat dalam memutuskan untuk melanjutkan atau tidak lagi. Namun dalam membaca beberapa pendapat Jack Reacher, saya berada dalam posisi untuk mensurvei apakah retakan terlihat.

Banyak pembaca, beberapa pengikut serial ini, mengeluh bahwa plotnya berubah menjadi basi dan mensurvei. Si kecil berjuang untuk menunggu dengan skenario novel dan saran legenda baru, mode permainannya berubah menjadi formula tambahan dan penjahatnya berubah menjadi kartun badut. ‘Kedengarannya seolah-olah inventif si Kecil cerdas kemungkinannya menjadi kering. Namun, sebagai tanggapan terhadap reputasi kontemporer, saya pasti akan mensurvei tambahan Jack Reacher.

Di antara beragam karya, pencipta Inggris yang penuh warna, Stephen Leather yang berbasis sepenuhnya telah mencetak empat belas novel dalam serial thriller Dan ‘Spider’ Shepard dan bisu mendapatkan opini faktual.

Serial meneguhkan lainnya adalah Prick Stone Collection of thriller karya Andy McNab. E-book # 19 ‘Line of Fire’ akan keluar pada Oktober 2017. Namun dapatkan ini: itu akan dipesan di Amazon Kindle dengan harga US $ 26,78! Wow. Bagaimana dengan pipi? Sekarang bukan lagi pikiran yang sulit, sebuah ebook. Ini mungkin bisa menjadi hari dingin yang berkepanjangan di neraka lebih cepat daripada saya akan membayar 27 dolar untuk versi hardback yang dibungkus dengan kado yang ditandatangani, apalagi ebook Kindle. Ebook usang miliknya, ‘Darah Dingin’ # 18 dalam seri ini, membawa tanda label US $ 14,24, bisu terlalu mahal untuk sebuah novel Kindle yang saya serap. Dan pendapat untuk seri ini berkembang tidak lagi menguranginya lagi. Revues 2 dan 3 megastar melampaui 4 dan 5 bintang; bukan lagi tag faktual. Sudah waktunya dia berhenti, tapi aku menyerap Andy akan terus maju. Mungkin bisa juga dia dianggap tulisan di dinding dan bertekad untuk mengarang sebanyak yang dia bisa lebih cepat dari pada crash.

Serial menonjol dari sebagian besar tahun novel yang dimodifikasi menjadi Inspektur Morse Collection oleh pencipta Inggris, Colin Dexter. Dibuat menjadi drama televisi dengan aktor penuh warna, John Thaw, dalam diagram Morse, itu diubah menjadi sangat ideal, diproduksi dengan cerdas dan saya sangat menyukainya. Dan di tengah jalan selama serial televisi, saya mengalihkan perhatian saya ke buku-buku dan bahkan lebih menyukainya.

Dexter menulis tiga belas novel Morse, dimulai dengan ‘The Last Bus to Woodstock,’ dan berakhir dengan ‘A Remorseful Day’, di mana Morse meninggal. Glide, ia menjual seri-nya ke dekat membunuh protagonisnya. Dexter tidak membuat permintaan maaf atau klarifikasi. Itu diubah menjadi dedikasi pencipta dan miliknya sendiri dan oleh karena itu perlu. Namun para pengikutnya kesal, termasuk saya.

Dalam menjadikan Morse seorang peminum berat dengan kebiasaan diet yang menyedihkan dan individu untuk kesehatannya, mungkin saja Dexter mengubah lingkungannya menjadi pahlawan di akhir musim di mana ia mungkin dapat bertahan dengan serangan jantung koroner yang fatal yang mungkin dapat menghentikan seri apa pun. waktu ketika dia memilih untuk? Tampaknya pendekatan itu bagi saya. Patut dicatat bahwa ia membunuh Morse dalam plot yang ideal dan menutup seri-nya pada jubah pertunjukan yang berlebihan, novel terakhirnya menerima pendapat yang sangat ideal. Sekarang tidak lagi bagi Colin Dexter pendapat mengecewakan dari pengikut yang frustrasi.

Dan itu dimodifikasi menjadi hilangnya nyawa yang mengakhiri satu seri besar lainnya; kisah James Bond. Sekarang bukan lagi kehilangan Bond, tapi penciptanya, Ian Fleming.

Ketika Fleming mati karena lapangan golf Inggris pada tanggal 12 Agustus 1964 pada usia lima puluh enam tahun, Fleming mengakhiri seri yang cerah. Sekarang bukan lagi pencipta besar; dia tidak lagi bisa bisu. Namun ia dimodifikasi menjadi faktual. Dan meskipun itu hanya karena ia menulis fantasi untuk remaja, prosa-nya diubah menjadi ramping dan luang, dan setiap kata dihitung. Novel-novelnya benar-benar pergantian halaman, dan dia dimodifikasi agar bisa dibaca dengan jelas.

Novel terakhirnya, ‘The Man with the Golden Gun’, yang belum selesai pada saat dia kehilangan nyawanya, dimodifikasi menjadi batu bulat secara kolektif oleh penerbitnya, Jonathan Cape dan dicetak delapan bulan kemudian. Pekerjaan yang menyedihkan yang tidak memiliki semua yang kami harapkan dari sebuah novel Bond, itu mendapat opini sedih meskipun penuh hormat. Saya tidak lagi menikmati itu. Kedengarannya seperti merokok berat dan standar hidup yang diperkenalkan tentang kesehatan yang menyedihkan telah mengambil korban pada penciptanya. Namun, tidak mengherankan, itu diubah menjadi buku terlaris seketika di setiap pembuatan yang menarik dan paperback.

Fleming pergi menunggu dari kumpulan dua belas novel Bond dan beberapa kompilasi legenda yang cepat, dan karenanya dimodifikasi menjadi lebih. Atau bisa juga bisu menyerap. Di sisi lain, penerbit, Jonathan Cape menolak untuk menerimanya, dan dengan kepatuhan dari pembuatnya, mereka mulai mencari-cari penulis yang dapat menuliskan kisah Bond dalam bentuk Fleming dalam apa yang kemudian berubah menjadi diakui. karena novel ‘kontinuitas’ Bond.

Pertama dari blok dimodifikasi menjadi Kingsley Amis. Pemanfaatan nama samaran, Robert Markham, Amis menghasilkan radikal, ‘Kolonel Sun’. Ia membeli opini campuran dan menjual dengan cerdas. Ikatan penggemar yang saya modifikasi, saya tidak lagi menyukainya. Dan saya mengembangkan tidak lagi belajar tambahan dari seri kontinuitas yang berlanjut hingga saat ini. Meskipun terpisah, franchise film Bond tampaknya tak henti-hentinya dengan seorang penggemar yang hina yang tidak pernah mendengar tentang Ian Fleming. Bagi saya, alter ego Ian Fleming, James Bond, meninggal bersama dengan penciptanya pagi itu pada bulan Agustus 1964. RIP

Haruskah seorang pencipta ‘umur’ protagonisnya sebagai seri berlangsung atau juga dapat bisu dia membuatnya awet muda, tidak sempurna waktu dan ada lebih cepat daripada dalam posisi menahan cincin selamanya dan sehari? Saya mempertimbangkan opsi utama; lebih dekat dengan aktualitas dan membuatnya lebih resmi. Demikian juga Lee Si Kecil. Lahir pada tahun 1960, Jack Reacher akan berusia lima puluh tujuh pada tanggal 29 Oktober. Pensiun pada usia enam puluh? Mungkin bisa tampak logis. Jam terus berdetak.

Dan jika kita memberi James Bond usia tiga puluh sembilan ketika dia berhadapan dengan Le Chiffre di atas meja bakarat di kasino di Royale pada tahun 1952 dia akan menjadi bersejarah 104 tahun hari ini. Dia tidak lagi mengenalinya di film, dan kelanjutan penulis juga tampaknya menghilangkan kenyataan ini.

Anak lelaki saya, James Fallon, meningkatkan dan menunjukkan kepercayaannya dalam ‘The Sum of Issues’, adalah seorang pemuda berusia 35 tahun di tahun 2017, jadi ia memiliki banyak hal untuk dikembangkan, banyak penjahat yang harus dibunuh dan banyak waktu untuk mengembangkannya di Sebanyak saya.

Beberapa faktor juga dapat memilih waktu untuk mengangkat tirai secara seri.

Usia yang menganjurkan atau kesehatan yang buruk dari pencipta.

Keinginan pencipta untuk mencatat berbagai hal dalam genre yang beragam (itu diubah menjadi keinginan Arthur Conan-Doyle untuk menuliskan fiksi sejarah ekstra yang menjawab dalam Sherlock Holmes ‘kehilangan nyawa’ di Reichenbach Falls).

Pendapat yang semakin menyedihkan mengatakan pada sang pencipta bahwa kemampuannya untuk menciptakan kisah-kisah faktual semakin goyah dan semakin berkurang dan serial itu telah meluncur dengan sendirinya.

Namun jika seri ini sangat meneguhkan, menjual dengan cerdas, dan menghasilkan banyak uang, seorang pencipta akan sangat tergoda untuk menekan pada pendapat yang tidak ada topik. Untuk mengakhirinya akan ada cinta membunuh Golden Goose.

Saya sebenarnya menyerap total tidak ada aturan lincah yang menarik tentang ini. Di bagian belakang gencangnya, kemungkinan Anda mungkin akan menyerap penulis yang memposting serial schlock, menulis lincah dan ditujukan untuk peramban rendah dengan niat tunggal untuk membuat uang tunai. Omong kosong seperti itu juga tidak bisa mensurvei cuaca. Pada akhirnya, sekarang kita menyerap contoh faktual dalam seri Jack Reacher milik Lee Little, berjalan stabil selama dua puluh tahun dan dua puluh dua novel. Saya berharap seri James Fallon saya mengambil rute yang sama. Dan saya akan lebih dari senang jika itu setengah dari membangun.

28 Comments

  • hvomotriolas

    Sweet blog! I found it while searching on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thank you

  • ا ﻣﺤﮏ ﺳﺘﻨﺪ

    Great post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very helpful information particularly the last part 🙂 I care for such info a lot. I was looking for this particular info for a long time. Thank you and best of luck.

  • anonymous

    excellent issues altogether, you just received a brand new reader. What might you suggest in regards to your put up that you made some days ago? Any sure?

  • more...

    Hey there, I think your site might be having browser compatibility issues. When I look at your website in Chrome, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, terrific blog!

  • Dank VAPES cartidges for sale

    I’ve been exploring for a bit for any high quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site. Reading this information So i am happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most certainly will make sure to do not forget this web site and give it a look on a constant basis.

  • check here

    Thanks a lot for sharing this with all of us you actually know what you are talking about! Bookmarked. Please also visit my website =). We could have a link exchange contract between us!

  • our site

    I wish to express appreciation to the writer for bailing me out of this particular difficulty. Right after scouting throughout the world wide web and obtaining recommendations which are not productive, I figured my entire life was done. Existing devoid of the strategies to the difficulties you’ve solved by means of your main blog post is a serious case, as well as ones which may have in a wrong way damaged my entire career if I hadn’t discovered the blog. Your own personal capability and kindness in taking care of almost everything was very helpful. I’m not sure what I would’ve done if I had not encountered such a stuff like this. I can also at this moment look ahead to my future. Thank you so much for the high quality and amazing help. I won’t be reluctant to endorse your blog to anybody who should have guidelines about this matter.

  • Black Money

    I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and was wondering what all is required to get set up? I’m assuming having a blog like yours would cost a pretty penny? I’m not very internet savvy so I’m not 100 sure. Any tips or advice would be greatly appreciated. Many thanks

  • website url

    I used to be very happy to seek out this net-site.I wanted to thanks for your time for this wonderful read!! I undoubtedly having fun with each little bit of it and I’ve you bookmarked to take a look at new stuff you blog post.

  • Leadership

    I’ve read some good stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting. I wonder how much effort you put to make such a magnificent informative web site.

  • see here now

    My spouse and I stumbled over here coming from a different page and thought I should check things out. I like what I see so i am just following you. Look forward to looking over your web page repeatedly.

  • look here

    Undeniably imagine that which you said. Your favorite reason seemed to be at the web the easiest factor to consider of. I say to you, I definitely get annoyed even as other folks think about concerns that they just don’t recognize about. You controlled to hit the nail upon the top as neatly as outlined out the entire thing with no need side effect , other people could take a signal. Will probably be again to get more. Thank you

  • Herbalist doctors

    Thanx for the effort, keep up the good work Great work, I am going to start a small Blog Engine course work using your site I hope you enjoy blogging with the popular BlogEngine.net.Thethoughts you express are really awesome. Hope you will right some more posts.

  • a course in miracles

    Hey would you mind letting me know which hosting company you’re using? I’ve loaded your blog in 3 different browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most. Can you suggest a good hosting provider at a reasonable price? Cheers, I appreciate it!

  • colourful

    Only a smiling visitant here to share the love (:, btw great style. “Justice is always violent to the party offending, for every man is innocent in his own eyes.” by Daniel Defoe.

  • ebook

    It is in point of fact a nice and useful piece of information. I am satisfied that you just shared this useful information with us. Please stay us informed like this. Thank you for sharing.

  • fish art

    Heya! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work due to no back up. Do you have any methods to protect against hackers?

Leave a Reply

Your email address will not be published.